Ketua BK DPRD Kota Bengkulu : Rakyat Lebih Pintar Mengunakan dan Menentukan Hak Suaranya

0
530

election.id – Pesta demokrasi dilaksanakan pada hari ini, 17 April 2019. Kehendak rakyat berkaitan dengan posisi jabatan politik Presiden dan Wakil Presiden,  DPR RI,  DPD RI,  DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota akan ditentukan dan diwakilkan pada hari ini. Siapapun yang terpilih itulah yang menjadi kehendak rakyat.

“Saya berharap masyarakat mengunakan hak suaranya pada hari ini.  Pilihlah wakil-wakilnya yang sesuai dengan penilaian objektif untuk mengemban amanah ke depan,” tegas Suimi Fales, SH.,MH., Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Bengkulu.

Pilihan hari ini tentu akan mempengaruhi penyelenggaraan pemerintahan ke depan selama lima tahun. Karenanya arah kebijakan dan karakter pemerintahan lima tahun akan menjadi potret pilihan yang ditentukan hari ini.

“Rakyat kini sudah lebih pintar dalam mengunakan dan menentukan hak suaranya.  Karakter kritis masyarakat kini tentu lebih baik dari sebelumnya, karenanya Saya berkeyakinan masyarakat mampu menentukan pilihan yang terbaik,” tegas Suimi Fales yang telah dua periode menjadi anggota DPRD Kota Bengkulu.

Menjadi wakil rakyat tentu merupakan amanah dan menjalankan amanah itu akan sangat tergantung pada kemampuan dan kualitas diri dari wakil rakyat itu sendiri.

“Selamat untuk yang terpilih, semoga amanah yang telah diberikan dapat dijalankan secara baik,  dan untuk yang belum berkesempatan sikapi dengan positif bahwa akan ada yang lebih baik kedepan,” tutup Suimi Fales. (Adv. Tim Redaksi)

Facebook Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here