Menteri PPPA: Pelaku Penganiayaan  Audrey Akan Diadili di Pengadilan Anak

0
471

election.id – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
Yohana Yembise mengatakan untuk kasus penganiayakan Audrey yang di lakukan oleh 12 kawan sekolahnya akan di adili sesuai dengan peradilan dan pengadilan anak.

Hal itu di sampaikan usai
menghadiri sekaligus meresmikan 15 Centra Kerajinan Kelompok LPW Melati  Provinsi Bengkulu yang di inisiasi oleh Kamar Dagang dan Industri Indonesia Provinsi Bengkulu.

“Kami akan segera menjenguk Audrey dan sudah dikirim delegasi untuk koordinasi dengan Kepala Dinas PPPA disana. Yang jelas kita biasa tangani  kasus pidana anak, sedangkan untuk masyarakat jangan terprovokasi,” ucap Yohana.

Hal tersebut Yohana sampaikan mengingat viral dan gemparnya kasus yang meninpa Audrey ini, sehingga sudah ada yang menginginkan agar para pelaku di hukum lebih berat.

“Nantinya bagi pelaku akan
di bina di lapas anak seperti di sekolah karena masa depan mereka masih panjang. Sekarang kita fokuskan untuk pemulihan psikologis Audrey,” tegas Yohana.

Di akhir statmennya Yohana menyinggung tentang perhatian orang tua terhadap tumbuh kembang anak.

“Kita akan tingkatkan lagi sosialisasi terkait perlindungan perempuan dan anak ini, kalau orang tua sehat dan baik anak akan juga baik”, tutup Yohana. (Calon Reporter 005)

Facebook Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here