Rektor IAIN : GenBi Inspirasi untuk Mahasiswa

0
586

election.id – Rektor IAIN Bengkulu Prof. Dr.  Sirajudin M.,  menyatakan bahwa GenBI atau komunitas mahasiswa penerima beasiswa dari Bank Indonesia menjadi inspirasi dan semangat untuk mahasiswa guna meningkatkan etos serta kualitas kemahasiswaannya. Hal tersebut di sampaikan Sirajudin dalam acara GenBi Goes to Campus di Aula Djamaa An Nur.

“Mahasiswa yang menjadi peserta GenBI bisa jadi calon kuat pemimpin bangsa karena GenBI dengan kriteria yang jadi patokan dalam komunitas ini menjadi semangat untuk meningkatkan prestasi akademiknya,” ujar Sirajudin.

Acara yang bertajuk GenBI Goes to Campus ini bertujuan untuk mengenalkan komunitas mahasiswa pilihan ini serta program-program yang mendukungnya.

Senada dengan Rektor IAIN, Kepala Tim Advisor Pengembangan Ekonomi Bank Indonesia Perwakilan Bengkulu,  Ri’fat Pasha menyatakan bahwa GenBi menjadi wadah penghubung perkembangan edukasi Ekonomi Syariah yang di tekuni Mahasiswa IAIN Bengkulu dengan Bank Indonesia

“Mahasiswa dengan intelektualnya dapat menjadi kolega BI dalam mengambil dan memikirkan Ide untuk membantu meningkatan ekonomi masyarakat, kami juga menunggu pembedahan konsep Ekonomi Syariah dari mahasiwa IAIN dalam dunia muamalah kita bersama,” ucap Ri’fat.

Terakhir Rif’fat menyampai pesannya untuk GenBI agar Komunitas generasi baru Indonesia ini agar mampu untuk menjadi suplayer pemimpin masa depan Indonesia. (Calon Reporter 005)

Facebook Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here