Sindir Pemprov, Dewan Minta Musrenbang Tidak Sekedar Seremonial

0
271

election.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bengkulu dalam acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Daerah Provinsi Bengkulu untuk anggaran 2020 mengingatkan jangan hanya sebatas rencana saja. Hal itu di latar belakangi masih banyaknya program dari perangkat daerah yang telah di susun belum terlaksana.

“Harapan kami segala program yang telah tersusun dan belum terlaksana agar di realisasikan sesuai peruntukannya bukan hanya rencana saja,” kata Wakil Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Edison Simbolon.

Tak hanya itu, dalam acara yang di hadiri delegasi Kementerian Pariwisata, PURN, Kementian Perhubungan dan seluruh Bupati dan Walikota di Provinsi Bengkulu serta DPR dan DPD dari Dapil Bengkulu tersebut, Edison mengingatkan bahwa pembangunan harus menyertakan aspirasi rakyat.

“Kami dari rakyat mengingatkan bahwa arus pembangunan harus sesuai rencana dengan pembangunan strategis dan sesuai dengan aspirasi rakyat bukan subjektif dan berbasis proyek,” tegasnya.

“Harapan kami agar segala rencana yang telah di susun dapat menghasilkan terobosan-terobosan baru dalam membangun Provinsi Bengkulu ini serta mengakomodasi usul serta aspirasi rakyat agar melahirkan kontribusi kongkrit sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan rakyat,” tutup Edison. (Calon Reporter 005)

Facebook Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here