46 Orang Ikuti LK II HMI Cabang Bengkulu

0
419

election.id – Pembukaan Latihan Kader ll (LK II) Tingkat Nasional HMI Cabang Bengkulu di Balai Kota berjalan dengan meriah, dihadiri oleh berbagai macam aktifis kampus diantaranya Organisasi kepemudaan, Organisasi Ke-Daerahan dan sejumlah Organisasi Kemahasiswaan lainnya.

LK II kali ini mengangkat Tema : Memperkokoh Identitas HMI ; Menjawab Tantangan Indonesia Abad 21. Jumlah peserta pada pelaksanaan LK II ini berjumlah 46 orang terdiri dari berbagai daerah diseluruh Indonesia dan akan berlangsung dari tanggal 25 Maret s/d 1 April.

“Kita ingin kader-kader HMI mengisi posisi-posisi strategis di dalam Pemerintahan,” ujar Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi.

Pemukulan Dol dan pemotongan tumpeng ini dilakukan oleh Rektor UNIB, Riduan Nurazi, Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi, Ketua Umum HMI Cabang Bengkulu, Yudha, Ketua KAHMI Bengkulu, M.Afriatno, dan Dempo Xler, kesemuanya ini merupakan kader-kader kebangaan HMI sampai sekarang karena mereka memiliki posisi strategis di instansinya.

“Dalam pelaksanaan LK II ini yang datang dari berbagai macam daerah seperti Yogyakarta, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Jambi, Bengkulu dan sejumlan daerah lainnya. Lantara ini merupakan kegiatan tingkat nasional, tentunya HMI hadirkan pemateri Nasional dan juga dari Senior HMI tentunya” tegas Ketua Umum HMI Cabang Bengkulu, Yudha saat diwawancarai.

Di dalam pelaksanaan ini juga Ridwan Nurazi memberikan kuliah umum kepada peserta LK II, selepas acara pembukaan selesai.

“Sebagai tuan rumah, pemerintah Bengkulu merasa bahagia dan bangga, serta apresiasi terhadap pengurus HMI cabang Bengkulu. Saya sendiri hanya sebatas LK II andai waktu bisa diputar Saya ingin melaksanakan LK III,” ungkap Dedy Wahyudi. (Calon Reporter 004)

Facebook Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here