5 Spot Foto Terbaik di Kota Bengkulu

0
1153

election.id – Tak lengkap rasanya bila libur akhir pekan tidaj diisi dengan berwisata. Akan lebih kurang rasanya ketika berwisata tidak melakukan swafoto.

Buat anda yang sedang berlibur di Bengkulu, berikut kami rangkum 5 spot foto terbaik di Bengkulu.

1. Pantai Mess Pemda

Pantai Mess Pemda

Dibalik bangunan yang terbengkalai. Mess Pemda mempunyai ciri khas pemandangan alam tersendiri. Banyak para milenial Bengkulu menjadikan Mess Pemda Sebagai tempat foto yang sudah direncanakan.

Keindahan pantai yang bisa dilihat dari rerumputan hijau yang terdapat di Mess pemda, keunikan dan karakteristik gedung kosong yang menjadi tujuan utama tempat foto. Mess Pemda terletak di Kebun Keling, Teluk Segara, Kota Bengkulu.

2. Pantai Panjang

Pantai Panjang

Dengan hamparan pasir sepanjang kota Bengkulu, maka disitulah pantai panjang berada. Pantai panjang merupakan icon Kota Bengkulu. Selalu dijadikan destinasi wisata utama bagi masyarakat Kota Bengkulu maupun pendatang. Panjang dan putihnya pasir di pantai panjang menjadi spot foto terbaik bagi para Milenial.

3. Pantai Taman Berkas

Pantai Taman Berkas

Pasir putih yang berlebih hingga turun kejalan dan keunikan taman yang belum lama dibangun menjadi spot utama bagi Milenial. Bangunan tangga yang mengelilingi taman berkas menjadi spot pertama, apalagi para Milenial pun dapat melihat langsung keindahan pantai.

4. Kampung Cina

Kampung Cina

Adanya fasilitas kursi dan lampu jalan menjadi latar belakang foto yang menarik. Banyak pengunjung yang didominasi oleh pemuda-pemudi dan remaja Bengkulu mengabadikan moment disini. Di kalangan anak muda, tempat ini juga seringkali menjadi tempat nongkrong bersama teman-teman.

5. Pasir Putih Pulau Tikus

Pasir Putih Pulau Tikus. Sumber Foto Geby Martha Gustyan

Pulau Tikus memang tidak setenar Bali atau Kepulauan Gili di lombok, namun keindahannya tidak dapat dipandang sebelah mata. Pulau Tikus berada di sebelah barat Kota Bengkulu dan dapat ditempuh dengan perahu sewaan. Hanya 30 menit, Anda akan tiba di pulau mungil berukuran 60 x 100 meter ini.

Pulau Tikus memiliki suasana yang alami, bersih, dan menyejukkan. Anda akan merasa seolah tempat tersebut adalah pulau pribadi! Selain itu, terdapat juga mercusuar di pulau ini, sebab dahulu pulau ini digunakan sebagai tempat singgah kapal-kapal.

Pasir putih yang indah, bebatuan karang, serta air laut yang biru dan tenang disajikan oleh Pulau Tikus menjadi tujuan utama bagi para Milenial untuk foto. (Calon Reporter 004)

Facebook Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here