5 Hotel Murah di Bengkulu Cocok Untuk Backpacker Versi election.id

0
2411

election.id – Tak dapat di pungkiri Kota Bengkulu termasuk kota dengan surga wisata yang menakjubkan, mulai dari keindahan lautnya seperti Pantai Panjang, Pantai Berkas maupun wisata bersejarah seperti Benteng Fort Marlborough, Tapak Paderi dan masih banyak lagi.

Tentunya tempat menginap bagi para pelancong maupun wisatawan adalah hal wajid yang harus di rencanakan. Bagi para wisatawan yang kebetulan membawa uang pas-pasan berikut kami rekomdasikan penginapan termurah yang ada di Kota Bengkulu versi election.id.

1. Hotel Wisata

Hotel Wisata

Hotel ini terletak di pinggir jalan raya Padang Jati. Dekat dengan pusat kota Simpang Lima. Tentunya pengujung akan takjub hanya dengan uang Rp. 100 ribu dapat bermalam di hotel ini.

Menyesuaikan dengan harganya, kamar hotel ini di fasilitasi dengan Tv Lcd dan kipas angin, tentunya bukan masalah untuk para pelancong yang tak hanya liburan namun juga berpetualangan.

2. Hotel Diva

Hotel Diva

Hotel ini terletak di pinggiran pasar panorama Lingkar Timur Bengkulu dengan harga Rp. 120 ribu serta fasilitas TV dan kipas angin tentunya dapat menjadi subsidi uang jajan wisatawan semua.

Dengan suasana keramaian pasar tentunya tempat ini cukup menarik, menjelang subuh di anjurkan untuk keluar jalan kaki karena di saat itu sudah ramai dengan proses sirkulasi jual beli, para penjual sayur menjadi pembeli sayur lalu menjualnya kembali.

3. Hotel Panorama

Hotel Panorama

Satu nama dengan pasar tradisional Bengkulu, hotel ini terletak di pinggiran pantai panjang, seharga dengan hotel Diva, hotel ini menyuduhkan keindahan laut Bengkulu. Wisatawan dengan berjalan sekitar 50 m dapat menikmati kesejukkan angin Pantai Panjang. Di fasilitasi dengan arsitektur bak pondokkan kayu, hotel ini salah satu alternatif pengisi liburan wisatawan semua.

4. Hotel Serasi

Hotel Serasi

Berdekatan dengan hotel Wisata, Hotel Serasi ini terletak di pinggiran jalan raya tanah patah Kota Bengkulu. Hotel ini salah satu pilihan jika wisatawan membutuhkan suatu nuansa perkotaan karena jaraknya yang dekat dengan pusat Kota bengkulu yang akan memudahkan liburan wisatawan.

Hotel ini di patok dengan harga Rp. 150 ribu untuk satu malam di lengkapi dengan fasilitas kipas angin, Tv LCD.

5. Hotel Duo Jati

Hotel Duo Jati

Inilah hotel pamungkas yang bisa kami anjurkan, hotel ini terletak di jalan Batang Hari 4, Nusa Indah Kelurahan Ratu Agung.

Dengan lokasi yang dekat dengan pantai serta pusat perbelanjaan Bengkulu Indah Mall (BIM), hotel ini cukup strategis dalam peraduan liburan wisatawan semua.

Cukup merogoh kocek Rp. 150 ribu per malam, wisatawan di suguhi dengan fasilitas TV LCD dan full Ac, serta mendapat potongan 20 % jika seminggu bermalam di hotel ini, cukup menggiurkan ya. (Calon Reporter 005)

Facebook Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here