3.000 Massa Akan Sambut Prabowo di Bengkulu

0
356

election.id – Capres RI nomor urut 02, Prabowo Subianto dijadwalkan hadir di Bumi Raflesia pada Kamis, 14 Maret 2019. Mantan Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus ini dijadwalkan akan bertemu dengan warga Bengkulu di Kemuning Resto Pantai Panjang pukul 15:00 WIB.

Mengangkat tema “Prabowo Menyapa Masyarakat Bengkulu” akan semakin menyemarakan kegiatan yang akan dihadiri oleh ribuan massa pendukung Capres RI nomor urut 02 ini.

“Pak Prabowo ingin menyapa masyarakat Bengkulu, kami imbau untuk masyarakat yang ingin bertemu dengan Prabowo sekaligus berdiskusi juga mendengarkan program-program silahkan datang ke Kemuning Resto pukul 13.00 WIB,” ucap Ketua DPD Partai Gerindra Kota Bengkulu, Dedy Wahyudi.

Kata Dedy, panitia telah menyiapkan sebanyak 3.000 hingga 4.000 massa saat acara Prabowo menyapa tersebut.

Pihaknya sangat mengapresiasi atas sikap dari salah satu orang yang berpengaruh di Indonesia ini. Hal ini dikarenakan beliau bersedia untuk menyapa dan mendengarkan aspirasi masyarakat Bengkulu, ditengah kesibukannya.

“Kami sangat senang karena ditengah kesibukannya Beliau dapat datang ke Bengkulu, ini saja besok rute yang ditempuh Beliau sangan padat dari Lampung – Jambi – Bengkulu,” tutupnya.

Guna menyambut Capres 02 ini Tidar akan melakukan konvoi dari Bandara Fatmawati sampai pada pusat titik pertemuan.

Ketua Tunas Indonesi Raya (Tidar) Bengkulu, melalui Tommy Yusriyadinata akan menyambut kedatangan Prabowo nanti yang dipusatkan di Kemuning Resto Pantai Panjang.

“Kita akan mengadakan konvoi motor dari bandara sampai lokasi. Diperkirakan akan ada ratusan motor. Untuk mengawal pak Prabowo dari bandara sampai Resto Kemuning. Jam 1 siang kita sudah stay di bandara,” ucap Tommy Yusriyadinata.

Diketahui bahwa rute yang dilalui mulai dari Bandara menuju jalan protokol sampai ke simpang lima baru ke arah pantai menuju Kemuning Resto Pantai Panjang. (Calon Reporter 001)

Facebook Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here