UNIB Adakan Orasi Ilmiah Kebijakan Fiskal Indonesia

0
294

election.id – Universitas negeri Bengkulu (UNIB) menggelar Orasi Ilmiah Kebijakan Fiskal Indonesia. Dengan mengangkat tema Tata Kelola Keuangan Negara dalam Perekonomian Indonesia. Mendatangkan Sri Mulyani Indrawati, S.E. M.S., Ph.D Menteri Keuangan sebagai narasumber.

“Orasi ilmiah merupakan salah satu majelis ilmu yang memberikan ilmu bagaimana cara mengelola tata keuangan dengan baik. Ini menjadi pembelajaran yang berharga untuk mahasiswa UNIB untuk menerima ilmu dari menteri terbaik di Asia ini.” Kata Rektor UNIB, Ridwan Nurazi.

Rektor Universitas Bengkulu

Dengan adanya orasi ilmiah ini diharapkan dapat mencerahkan mengenai informasi yang berimbang untuk kita terutama untuk mahasiswa.

Bersambut baik dengan Rektor Universitas Bengkulu, pihak dari Bank Indonesia juga mengapresiasi Orasi Ilmiah ini.

“Kami sangat membanggakan kegiatan ini, sangat bagus bisa mendatangkan ibu Sri Mulyani. Harapannya beliau dapat membantu perkembangan perekonomian di Bengkulu.” Kata Endang Kurnia,  Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Bengkulu.

Orasi ilmiah ini dihadiri oleh ratusan mahasiswa tidak hanya yang berasal dari Universitas Bengkulu tapi juga mahasiswa dari universitas lainnya yang ada di Bengkulu. (Calon Reporter 001)

Facebook Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here