Pentas Seni KPU Kota, Pemilih Berdaulat Negara Kuat

0
216

election.id – Komisi Pemilihan umum (KPU) Kota Bengkulu gelar Kreasi Pentas Seni dengan mengangkat tema Pemilih Berdaulat Negara Kuat. Acara ini dihadiri oleh ratusan peserta dari kalangan mahasiswa dan pelajar SMA. Bertempat di Atrium Bencoolen Mall pada Kamis, 21 Februari 2019 mulai pukul 08.00 WIB.

Pembukaan pentas seni ini ditandai dengan pemukulan dol bersama-sama oleh tamu undangan. Yang dipimpin oleh Ketua KPU Kota Bengkulu, Zaini. S. Ag.

Pentas seni dihadiri juga oleh KPU Provinsi Bengkulu Darliansyah, Dandim, Bawaslu, para Komisioner KPU kota Bengkulu serta para relawan demokrasi dari semua basis.

Tamu Undangan dan Peserta Pentas Seni

Serangkaian kegiatan ini merupakan salah satu upaya KPU Kota Bengkulu untuk mensosialisasikan Pemilu 2019 nanti.

“Sebagai pemilih muda harus ikut ramaikan pesta demokrasi ini, datang ke TPS pada 17 April 2019. Jangan sampai tidak datang apalagi mau dibayar buat milih. Ayo wujudkan pemilih berdaulat negara kuat.” Kata Zaini, Ketua KPU Kota Bengkulu dalam sambutannya.

Dalam kegiatan ini juga dihiasi oleh door prize dan hadiah jutaan rupiah. Untuk lomba Stand Up Comedy mengangkat konten-konten lokal, misalnya untuk mamasukkan salah satu unsur budaya Bengkulu.

Sebagai selingan acara akan dihibur oleh artis ibu kota dan artis daerah. Salah satunya mengundang Amel Queen.

Open Mic perdana di buka oleh perwakilan dari Man Model Kota Bengkulu, dengan menyerukan anak zaman now pantang milih bayar. (Calon Reporter 001)

Facebook Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here