Mobil Ditinggal, Uang Rp. 100 juta Raib

0
195

election. id, Solikhin warga asal Bengkulu Utara harus mengikhlaskan uang Rp. 100 juta nya hilang di ambil orang tak dikenal didalam mobilnya.

Dari penjelasan saksi mata Juni Astuti terjadi pencurian uang didalam mobil Mega Carry sekitar pukul 13.00 wib di Jalan Salak Raya Kel. Pasar Lingkar Timur Kota Bengkulu, Senin 18 Februari 2019.

Saksi menyampaikan posisi mobil yang parkir didepan Rumah Makan Ojo Lali tersebut dengan kaca mobil terbuka dan posisi pintu mobil tertutup tapi tidak terkunci.

“Mobilnya terparkir depan warung ini sekitar jam 01 siang, posisi kaca mobil nya terbuka dan pintu tidak dikunci, posisi ibu sama bapaknya tidak ada hanya ada anaknya yang menunggu berdiri disamping mobil dekat gerobak,” kata Juni Astuti selaku saksi mata.

Pemilik mobil tersebut pergi ke Oasar Panorama dan hanya anaknya yang menunggu di sebelah kiri mobil dekat gerobak, beberapa menit kemudian, anak tersebut meninggalkan mobil untuk beli minum. Ketika si orang tua pemilik mobil tersebut akan mengambil uang yang ada di dalam mobil, uang tersebut sudah tidak ada.

Diduga korban tersebut dari kantor Bank BRI Padang jati dan berhenti dipasar panorama untuk berbelanja.

Saksi juga mengatakan bahwa saat ditanya dengan tukang parkir dilokasi tersebut, tukang parkir melihat ada dua orang yang mendekati mobil tersebut menggunakan sepeda motor matic.

“Dari informasi tukang parkir tadi, melihat ada dua orang yang mendekati mobil itu ketika anaknya sedang pergi membeli minum,” sambung Juni.

Sementara itu,  Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan SIK, membenarkan telah terjadi pencurian yang terjadi di Pasar Panorama tersebut yang raib uang Rp. 100 juta.

“Iya benar, tadi tepat pukul 13.00 wib, terjadi pencurian uang didalam mobil, dan saat ini kasusnya sedang diselidiki Polda Bengkulu,” ujar AKP Indramawan SIK Kasat Reskrim Polres Bengkulu.

Dari pantauan tim election.id saat ini korban kasus pencurian yang raib sekitar Rp. 100 juta tersebut sedang dimintai keterangan oleh Polda Bengkulu guna penyelidikan dan pengembangan kasus tingkat lanjut. (calon Reporter 002)

Facebook Comments

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.